SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

album bintang remaja

Diposting oleh Depriwanto Sitohang Adhinagoro On 14.05
atas berkat dan rahmat Tuhan yesus kristus,album bintang remaja ( 10 karya depriwanto sitohang ) telah beredar. adapun 10 karya saya di album ini dibawakan oleh teman - teman saya ;
DERMAWAN PANGGABEAN
MARYANI SIMBOLON
CITRA SIANIPAR

saya mengucapkan terimakasih:
buat keluarga saya
KEL BESAR J.O.T SITOHANG
KEL BESAR St M OP SAUDARA SIANTURI
buat semua dukungan dan doa nya, tuhan memberkati kita semua

buat tulang saya ANDOLYN SIBUEA sbg music arr di alnum ini,terus berkarya tulang dan sukses selalu

buat amangboru saya TAGOR TAMPUBOLON untuk 2 lagu yg sangat bagus yang menjadi bonus track di album ini

buat ketiga sahabat saya yang membawakan lagu karya - karya saya DERMAWAN PANGGABEAN, MARYANI SIMBOLON, CITRA SIANIPAR sukses selalu buat kalian. tetap rendah hati dan jangan pernah menyerah

buat sahabat saya di UKkSU INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM BANDUNG yang telah mengiringi lagu2 saya dengan sentuhan musik tradisionalnya. jangan pernah berhenti melestarikan budaya kita.. semangat!!

buat toton production jakarta utk kerjasamanya sehingga album ini dapat di produksi

buat semua kru BINTANG REMAJA RECORD utk kerjasamanya

dan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan album ini


sepatutnyalah kita sebagai generasi muda ikut serta melestarikan budaya kita sendiri. semoga saya selalu dalam lindungan Tuhan untuk tetap berkarya di musik batak.mari kita sama - sama melestarikan budaya kita, menjadikan budaya kita sebagai tuan rumah di tempat kita sendiri......

horas
horas

1 Response to "album bintang remaja"

  1. Anonim Said,

    album na udh ckup bgs utk pemula!!!
    hnya lbh bnyak sntuhan artistik na z lg pasti akan jauh lbh baik
    dan coba cari hal2 baru yg mbuat album2 brktnya trlihat beda dr album2 batak lainnya!!!!!

    voc,video smpe pnampilan pun sgt menunjang kbrhasilan album jd coba smkin ditingkat kan lg!!!

    caiiiyoo truss,BRR!!!!


    NTY TAMPUBOLON
    ^_^