SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

SEMUA ORANG BERPIKIR UNTUK MENGUBAH DUNIA

TETAPI TAK SEORANG PUN YANG BERPIKIR

UNTUK MENGUBAH DIRI NYA

22 TAHUN

Diposting oleh Depriwanto Sitohang Adhinagoro On 23.19



di desa lae hole,tepat tengah malam seperti ini pada 22 tahun yang lalu,seorang IBU mengalami kontraksi yang begitu kuat. dengan segala kekuatannya, sang ibu terus berjuang dan berjuang...
dengan kecemasan, sang AYAH selalu setia mendampinginya
hingga akhirnya ,lahirlah seorang bayi laki laki,yaitu AKU.

dan 22 tahun setelah itu,tepat pada hari ini,aku pun telah beranjak dewasa.
aku sadar, ternyata pengorbanan serta kecemasan AYAH dan IBUKU tidak sampai disitu saja.bahkan hingga detik ini dan untuk selamanya,mereka masih terus berjuang demi AKU. di usianya yang semakin lanjut,AYAH DAN IBUKU sepertinya tidak kenal lelah untuk AKU dan saudara - saudaraku.



terima kasih papa...
buat pelajaran hidup,pengorbanan,kesetiakawanan,kejujuran,dan berketuhanan yang engkau tanamkan dalam hidupku

terima kasih mama...
buat kelemah lembutan,kesabaran,kerendahan hati,dan ketulusan yang engkau tanamkan dalam hidupku

kasihmu tiada batas..........................

seiring usia ku yang semakin dewasa pun,muncul sebuah pertanyaan dalam hatiku:
'apa yang telah aku perbuat untuk AYAH DAN IBUKU?'
......................................................
setelah kurenungkan,,ternyata belum ada yang aku perbuat untuk mereka. tiada hal yang membanggakan untuk mereka ceritakan...seperti yang dapat aku banggakan dari mereka kepada dunia.

durhakakah AKU?..................mungkin iya!
tapi mereka tidak pernah menganggapku demikian,karena kasihnya tiada batas,kesabarannya tiada berujung,pengorbanan mereka,dan segalanya hanya untuk aku..
SUNGGUH MULIA

terima kasih PAPA..
maaf,belum bisa membuatmu bangga .. aku akan berjuang untuk itu
terima kasih MAMA..
maaf,belum bisa membuatmu bangga .. aku akan berjuang untuk itu

;;;;;;;;;;;;;
TUHAN YESUS,TERIMA KASIH UNTUK USIA KU INI... TERIMA KASIH UNTUK KASIH AYAH DAN IBUKU
BERIKAN MEREKA PANJANG UMUR SERTA KEKUATAN DALAM SETIAP LANGKAH, SERTA BERIKANLAH AKU KESEMPATAN UNTUK DAPAT MEMBUAT MEREKA BAHAGIA.

SERTAI DAN BIMBINGLAH KAMI SELALU,UNTUK BERBUAT DAN BERKARYA JAUH LEBIH BAIK DARI HARI INI

DALAM NAMA TUHAN YESUS,,, A M I N

7 Response to "22 TAHUN"

  1. beeuuuhhh...........


    asliLah ga nyangka aq bisa abang awak nulis gtu di bLog....


    terharu x aq baca nya abah...


    kayaknya ga da itu yg di hiperbola,dare segi bahasanya....asli smua dare dalam hati....


    naahh.....smoga tulisan itu ga hanya tulisan belaka...


    liat pengorbanan orang tua,jangan sia2in itu....


    hehehhehehehhehe



    skali2 bisa nya agak bandal deng,asal bareng2.....

    hahahahha

     


  2. Anonim Said,

    met ultah bro,,,

    tambah bijaksana ya,bertmbahnya umur semakin lebih dewasa tingkatkan lagi tuh potensi diri.

    mantab posting bro about your parents,gitu dunk...jgn kecewain mreka lah....
    ga nyangka bro bisa nulis gitu juga....


    lanjutkan blogmu ini....
    nice post

     

  3. thx bro....
    semoga menjadi motivasi positif untuk selalu barkarya yang positif

     

  4. Unknown Said,

    sayang pasti bisa buat amangboru ma namboru bangga...
    tinggal tunggu waktunya z...
    bersemangat yank!!!
    =)

     

  5. Anonim Said,

    ultah yo
    kompak abz b2 adek beradek


    hari2 yg indah y


    mdh2ah berlanjut trus.......
    aminnnnnnnnnnnnnnn

     

  6. Anonim Said,

    wah,,, bunCit....

    huaaaah....
    cuma bisa bilang satu kata "ternyata"...

    keren abis...

    Terusah berjuang...
    masih ada kesempatan...

    God Bless...


    _LINA^WILLY_